Rekomendasi Lift Barang Terbaik



Sekarang ini cargo lift atau lift barang memang telah menjadi salah satu komponen yang wajib dimiliki untuk membantu kelancaran operasional suatu Perusahaan, terlebih lagi untuk bangunan yang bertingkat, seperti pada ruko, gudang, ataupun pabrik. Selain dapat digunakan untuk Indoor, cargo lift atau lift barang juga dapat di gunakan untuk di Outdoor. Penggunaannya pun sangat mudah, karena sudah di lengkapi kontrol otomatis yang terdapat pada setiap lantai. Dalam hal keamanan juga sangat terjamin karena, sudah di lengkapi dengan Safety Device  atau Safety Look. Kami akan memberikan Rekomendasi Lift Barang Terbaik. Keluar masuknya barang akan sangat terbantu dengan adanya lift ini.



Lift barang sendiri terdapat beberapa type yakni :

  • Lift Barang Type Full Independent


Type ini adalah subuah alat angkut yang bertipikal khusus untuk barang. Kontruksi type lift ini menggunakan tiang independent atau kontruksi yang berdiri sendiri tanpa terhubung dengan kontruksi utama pada Gedung.

  • Lift Barang Type Semi Independent


Type ini hampir sama dengan type sebelumnya, tapi perbedaan dari type ini adalah dari kontruksi liftnya. Karena kontruksi lift ini tidak menggunakan kontruksi tambahan melainkan menyatu dengan kontruksi utama pada Gedung.
 
  • Lift Barang Dengan Material SNI


Lift barang yang menggunakan material - material yang ber-SNI akan di jamin lebih kuat dan pastinya tahan lama
  • Lift STRONG.


Material yang SNI atau Standar Nasional Indonesia merupakan satu - satunya standar yang berlaku di negara indonesia secara Nasional. Standart ini di berlakukan oleh BSN yakni Badan Standarisasi Nasional dan Panitia Teknis.

Material SNI yang digunakan pada lift barang STRONG telah memberikan jaminan untuk para konsumen bahwa produk ini aman dan terjamin akan kualitasnya. Material yang sudah ber-SNI berarti sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang di berikan oleh Teknisi SNI.

Selain dijamin akan kualitasnya, Lift barang STRONG adalah Rekomendasi Lift Barang Terbaik untuk anda. Karena, lift barang yang di produksi oleh pabrik yang sudah sangat berpengalaman tak kurang dari 20 tahun. Selama itu juga, penyempurnaan dan pengembangan kualitas terus di lakukan demi untuk memuaskan para konsumennya. Lebih bagusnya lagi, pabrik lift barang ini memiliki SDM atau Sumber Daya Manusia yang sudah ahli dalam bidangnya dan pasti akan bertanggung jawab pada setiap produk barang yang mereka hasilkan.



Dari beberapa jenis lift yang ada,  Lift Barang STRONG dijadikan sebagai Rekomendasi Lift Barang Terbaik. Namun, keputusan ada pada pihak Anda, ingin memilihnya atau tidak?



Comments

Popular posts from this blog

Cara mengoperasikan lift barang

Mengenal Sistem Keamanan Lift Barang

Perbedaan Hoist Dengan Katrol