Waspada Ketika Bertransaksi Online



Masa sekarang memang sudah begitu memanjakan kita, sampai-sampai untuk berbelanja saja, sudah tak perlu lagi keluar rumah, tinggal sekali klik setiap transaksi yang diinginkan pun berhasil dilakukan. Namun, kemudahan tersebut sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungn sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan penipuan. Untuk itu, kita semua harus selalu waspada ketika bertransaksi online.



Bagi siapa saja yang telah menjalin kerjasama dan kesepakatan kerja bersama perusahaan kami, yakni Bengkel Cargo Lift, sebaiknya jangan melakukan transaksi pembayaran kepada pihak yang mengaku-ngaku sebagai admin kami ataupun pihak lain yang mengatas namakan perusahaan kami. Sebab, kami hanya menerima transaksi pembayaran melalui rekening resmi BCL dan juga owner dari Perusahaan BCL.

Hal serupa juga harus selalu Anda terapkan, supaya tidak terjadi masalah yang benar-benar tidak terjadi. Pasalnya, permasalahan semacam ini dapat berujung pada kesalah pahaman yang serius untuk Anda dan juga pihak lain yang telah menjalin kerjasama dengan Anda.

Oleh karena itu, kali ini Bengkel Cargo Lift juga berbaik hati untuk membagikan beberapa tips yang harus Anda lakukan ketika memutuskan untuk bertransaksi secara online.

  • Pastikan bahwa perusahaan yang Anda ajak kerjasama mencantumkan alamat dengan jelas, sehingga sewaktu-waktu Anda bisa datang ke sana.
  • Pastikan bahwa nomor yang diberikan selalu aktif dan bisa dihubungi setiap saat.
  • Pastikan bahwa perusahaan tersebut menjelaskan dan mendiskripsikan perusahaannya secara detail di dalam website.
  • Pastikan bahwa mereka memberikan nomor rekning atas nama perusahaanya ataupun nama owner / pemilik dari perusahaan tersebut.
  • Pastikan bahwa pihak dari perusahaan tersebut selalu menempati janji akan janji temu yang sudah disepakati bersama.
  • Pastikan pula bahwa informasi yang diberikan adalah hal yang sesungguhnya.


Setidaknya, beberapa hal tersebut harus Anda mengerti sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi besar, apalagi jika hal tersebut mencakup untuk urusan transaksi pembayaran / pembelian dengan biaya yang tak main-main jumlahnya, alias dengan jumlah nominal uang yang fantastis.

Hal serupa juga tetap harus Anda terapkan, ketika Anda menjalin kerjasama dengan perusahaan Bengkel Cargo Lift, karena bisa saja ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin menghancurkan kepercayaan Anda terhadap perusahaan kami.

Bukannya ingin berprasangka buruk terhadap orang lain, tapi guna untuk menghindari hal-hal yang tidak dikehendaki, termasuk untuk urusan yang dapat merugikan perusahaan dan klien, kami pun sudah mengantisipasinya sejak jauh-jauh hari. Karena apa? Sebab, kami begit menyayangi para klien kami. Kami pun sangat tahu, bahwa Bengkel Cargo Lift bisa seperti sekarang ini hanya berkat para klien yang telah memberikan banyak kepercayaan yang begitu penting untuk kami balas dengan sangat baik.


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengoperasikan lift barang

Mengenal Sistem Keamanan Lift Barang

Perbedaan Hoist Dengan Katrol